Sunday, May 26, 2019

Mod Naruto Senki The Last






Assalamu'alaikum kli ini saya kembali lgi setelah bebrapa minggu tidak update video, kali ini saya bagi video tutprial mod naruto the last fixed karena buru buru jdi kgk sempet edit intro dn outro. Namanya naruto senki the last fixed yang dimodifikasi oleh bung andris. game ini dapat agan mainkan di gadget android. cukup membutuhkan ruang memori sekitar 79 mb, agan sudah dapat memainkan game dengan puas hati.. Download naruto senki mod apk the last fixed terbaru. naruto senki mod apk – siapa sih yang tidak kenal dengan seri game naruto. bahkan yang bukan fans naruto pun pasti sudah tidak asing lagi dengan nama karakter anime populer dari jepang ini..





Naruto Senki v1.22 MOD APK - SHARED ANDROID MODS FROM ...


Naruto senki v1.22 mod apk - shared android mods from



Dan kali ini naruto senki saya post kali ini berjudul download naruto senki mod the last battle full characters apk versi terbaru. nah naruto senki mod kali ini bertemakan the last battle. dari tema atau judulnya bisa dilihat sendiri yaitu the last battle. jadi udah akhir dari serial anime naruto.. Naruto senki mod yang saya bagikan ini adalah buatan modder indonesia yang sudah sangat banyak membuat mod mod naruto senki yang sangat menarik. sebenarnya ini adalah sudah versi keduanya dari narsen mod the last v2 tetapi saya langsung posting yang versi keduanya karena menurut saya ini lebih sempurna dan lebih menarik dibanding yang pertama.. Tetapi versi final naruto senki ini sudah bisa dikatakan full character dan lengkap seperti apk naruto senki mod. meski sudah menjadi the last version dan , game naruto senki the final fixed ini tetap seru untuk dimainkan. beberapa update terbaru pada naruto senki final release ini adalah unlock shikamaru, chiyo, kisame, shippuden sage mode dan.



mod naruto senki the last

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.